Wednesday, January 9, 2008

Pagi tawarkan kehangatan lewat senyum mentari
Bersama kicau burung nyanyikan suara kebahagiaan
Kurasakan kedamaian saat kucium wangi embun pagi
Ada kesejukan menjamah hatiku yang selama ini gelisah
Ada sebuah kasih sayang yang tercurahkan tanpa henti
Ada sebuah kepercayaan yang membuatku malu untuk berdusta
Ada sebuah pengertian yang membuatku menangis karena tak menyangka
Ada sebuah ketulusan yang menjadikanku dewi cinta yang sesungguhnya
Ada sebuah cinta yang selama ini aku cari dan aku tunggu
Kau tuntun aku dan terangi hatiku yang selama ini berada diruang gelap
Hingga aku mampu menemukan kembali cahaya kehidupanku
Cinta diruang kosong itu telah kutinggalkan
Kini Hadir segenap ruang hati penuhi senyumku
Ruang hati yang mampu menentramkan hatiku yang bergejolak
Ruang hati yang mampu menjagaku dari keterpurukan
Ruang hati yang mampu membuka mata hati, jiwa dan pikiranku
Ruang hati yang mampu menjawab arti dari sebuah keikhlasan
Ruang hati yang mampu mengartikan cinta yang selama ini aku cari
Kini, aku persembahkan segenap hati dan jiwaku yang baru
Bersamamu, kutemukan keyakinan untuk sandarkan hidupku
Bersamamu, kuserahkan separuh jiwa dan nafasku
Bersamamu, kurasakan cinta yang sesungguhnya

No comments: